Thursday, February 22, 2007

Gw Harus jadi Pengusaha

Lulus kuliah gw ga mau bergabung sama 40 ribu pengangguran terbuka lainnya di Indonesia. Gw ga mau jadi korban PHK, gw ga mau di atur oleh waktu, gw ga mau tertekan oleh atasan. Gw harus mandiri, gw harus bisa jadi pemimpin bagi diri sendiri, gw harus membantu ekonomi keluarga, gw harus menghajikan orang tua gw, gw harus berguna bagi lingkungan gw, gw harus bisa menyediakan lap kerja sebanyak-banyaknya, gw harus bisa beramal lebih banyak lagi, pokoknya gw harus jadi Pengusaha! Percuma dong gw ikut Entrepreneur University, percuma dong gw hobi baca buku bisnis dan self helf, percuma dong gw selalu bermimpi jadi pengusaha, percuma dong gw pernah gagal berbisnis 3 kali, percuma dong gw selalu buka mata dan telinga mencari peluang bisnis, percuma dong gw sekolah rada tinggi! Bener kata AA Gym, bener kata Robert Tiyosaki, bener kata Valentino Dinsi, Bener kata Purdi E Chandra, bener kata ribuan pengusaha-pengusaha sukses lainya. Dengan menjadi pengusaha kita bisa lebih demokratis mengalokasikan waktu kita. Terutama unutuk lebih peka terhadap lingkungan di sekitar kita. Yaa! GW HARUS JADI PENGUSAHA!

No comments: