Monday, February 26, 2007

Kadang Kesendirian Itu Perlu

Ada sebagian orang yag menganggap kesendirian adalah kematian (contoh yang extrem), tapi menurut gw kesendirian itu bisa bikin gw punya waktu untuk introspeksi diri, pada saat menyendiri, terlebih posisi kita jauh dari sanak saudara dan orang-orang terdekat, gw bener-bener bisa tau apa tujuan hidup gw, apa yang sudah gw capai, apa yang belum gw capai, apa dosa-dosa yang udah gw lakuin, disaat kesendirian gw bisa merasa sangat tegar, bisa berpikir lebih terbuka(karena terdesak tidak bisa bergantung pada siapa2), dengan kesendirian kadang kita bisa lebih memikirkan tindakan apa yang harus dilakukan kedepan. pokoknya mundur satu langkah untuk memenangkan seribu langkah (teu nyambung...hi..hi..). tapi pada saat sendiri ada rasa kehilangan yang amat sangat alias kangen abis ! keluarga, pacar, sahabat, costumer....yaa... semua pasti ada kontradiksinya...

Tetapi itu kembali pada pribadi masing-masing, ada yang justru kebalikan dari yang udah gw katakan diatas. ok!
hanya sebuah curhatan dikala sendirian

No comments: