Wednesday, March 21, 2007

Ananto : Sharing TDA Lapak Tangerang

Assalamu'alaikum wr wb.

Saya ingin berbagi dengan menuliskan pengalaman kami berdua (Ananto & Ajeng)yang digerakkan oleh Allah SWT untuk membuka lapak di Benton Junction malamminggu kemarin.

Kamis: baca-baca milis ttg Benton Junction Saturday Night Market, menantangbanget nih...

Jumat: kuputuskan untuk cuti, berdua sama istri tengok Pak Aris yg lagi apprentice di Tanah Abang, beli kaos di tempat Pak Aris sekitar 600 ribu, diantar Pak Aris ke ruko Pak Haji Alay, ketemu Mas Didin dan Ibu Sonya, langsung beli Jaket dan Celana Gunung, abis 1,6 juta. Alhamdulillah ketemudan ngobrol dengan Pak Haji. Dari Mas Didin dapat no hp Mas Edi TDA Lapak.

Sabtu siang: sms Pak Edi, minta izin mau ikutan buka lapak di Benton... izingranted jam 3 sore, datang aja, nanti ketemu di benton jam 5 sore, kata PakEdi. Ngebut dari Depok jam 3 sore, sampe Benton jam 5 lewat dikit setelah muter2 cari tempatnya. Ketemu Mas Try dan Pak Yusef, 2 dedengkot TDATangerang, kenalan, ngobrol sambil nunggu Pak Edi datang...

Maghrib datang, Mas Edi datang.... oopss belum dapat tempat, Pak Edi kasih opsi 1 lapak untuk berdua dengan Mas Budi, thanks Pak Edi. OK, langsung turunin barang dari mobil, baru turun Alhamdulillah istri yang nungguin lagiberes2, langsung datang pembeli, deal 2 sprei total 200 ribu. Subhanallahbelum dibuka sudah ada yang beli. Begitu dibuka pembeli datang, datang dandatang..... omzet terus naik... dari 200 ribu, jadi 500 ribu... terus 1juta... terus 1,4 juta.... dan Alhamdulillah omzet ditutup pada level 1,6juta dari jam 6 - 11 malam. Kami hanya berusaha, soal rezeki Allah yangmemberinya.... Dream, Strategy, Actions, semua terjadi kurun waktu 3 hari,miracle happens.

Di tengah jualan, Pak Haji Alay datang menyapa semua teman2 TDA yang membukalapak. Senang ketika Pak Haji bilang, Anda sudah TDA (Take Double Actions).

Apalagi pulang dari Benton, istri dapat pesanan dari 2 Ibu-ibu yang pesansprei dalam jumlah yang besar.

Alhamdulillah ya Rabb.Ayo.... Action Members, saatnya jualan di mana saja.... Benton Junction,Bintaro Sektor 9, TMII, Pemda Cibinong dll.... ini cocok sekali untuk TDB yang akan bertransformasi ke TDA.

Wassalam,
Ananto Pratikno0815 18000 20 GwGuyur Pusat Cuci & Spa Motor Profesional
Ajeng 0812 811 6879 AnandaFood & AnandaCollections

3 comments:

tutiaza said...

wah selamat pak atas kesuksesannya, ajak2 donk kl mo buka lapak lg aku pgn bgt gabung neh boleh minta no hp haji alay n the genk??thanx


tuti

Anonymous said...

Hai ananta dan ajeng.. gimana bisnis di benton junction.. congratz yah.. moga2 lancar terusss :)
klo boleh aku minta no telp pengelola benton donk klo mau tanya2 soal sewa tempat disana,mau mengikuti jejak dikau berdua nih, mana tau bisa bis tetanggaan :) tp tenang beda bisnis kok kita hehehe.email ke aku yah di inimi2@yahoo.com. thanksss
thanks ya

Unknown said...

mbak, mas,
Benton itu dimana sih? Jabotabekkah? Trus ancer-ancernya gimana