Wednesday, April 25, 2007

Cirebon-Jatinangor

Assalamualaikum Wr. Wb

Dari sejak saya kecil saya selalu menyukai perjalanan, dan semenjak SMA saya lebih sering bepergian sendiri, baik itu ketempat saudara, teman, atau tempat yang baru sama sekali bagi saya. Sungguh saya sangat menikmati setiap perjalananan2 saya, tidak tahu kenapa setiap berada jauh dari habitat saya saya selalu merasa lebih dewasa dan mandiri. saya lebih bisa merenungkan semua kehidupan yang telah saya lalui. dan saya bisa lebih bebas memikirkan apa impian2 saya.

Seperti sekarang, saya baru datang di Jatinangor, Sumedang. sepanjang perjalanan Cirebon-Jatinangor tadi secara otomatis(tidak tau kenapa?) memori saya terbuka mengenai kehidupan beberapa bulan terakhir ini. apalagi saya baru lulus dan masih mencari2 harus seperti apa saya? 3 bulan terakhir ini saya mengurus bisnis keluarga, walaupun itu sesuai impian saya, Berbisnis. tetapi saya masih merasa belum puas, karena dilain sisi bisnis keluarga ini sudah jalan, dan bisa jalan dengan sendirinya, saya sendiri punya obsesi lain. berbisnis sesuai hobi saya. berbisnis tapi bisa membantu menyebarkan virus entrepreneur. membantu memberantas pengangguran, hehe...

semasa kuliah saya pernah 2 tahun merintis dan menjalankan usaha sablon dan konveksi kaos bersama teman2, dan sampai sekarang itu masih terpikirkan. selalu saya berpikir suatu saat saya harus berbisnis di bidang kaos lagi. sungguh sangat disayangkan, ilmu saya mengenai dunia per-kaos-san (tidak sesuai EYD yah?) jangan sampe sia2!

Karena pikiran itulah, makanya saya ke Jatinangor, tujuan saya kesini ingin bersinergi dengan teman saya, saya punya ide yang menurut saya sangat prosfektip. ya kaos entrepreneur, itulah ide dasar saya, yang ada dibenak saya. saya ingin memproduksi kaos sambil menyebarkan virus entrepreneur.

Nantinya teman saya yang pegang produksi dan saya marketing. jadi produksi akan di makloonkan di tempat lain. berhubung saya masih membantu dan berjanji pada ortu untuk memegang bisnis batik keluarga. sekarang saya sendiri masih mencari2 tim yang cocok dan tentunya solid untuk merealisasikan ide ini. mengenai desain, untuk sementara masih akan saya handle, maklum untuk menghemat biaya.(sesuia hobi saya, design grafis)

woke..doain berhasil ya...segitu dulu sharing nya...saya masih agak cape nih sisa perjalanan tadi, cuma saya tergiur warnet murah disini (Jatinangor, maklum kawasan mahasiswa), jadi langsung online deh :)

Ayo SMANGAT2

Salam FUUUUUNtastics

Wassalam
Hendra


NB: Ntar kalo kaosnya udah jadi Beli ya......:)

1 comment:

Rezanik said...

selamat datang dan selamat berjuang di jatinangor... salam dari Rezanik Cybercafe & Rezanik Phaze ...