Wednesday, April 4, 2007

Hasil Survey Proyek Toserba

Proyek Pembangunan Toserba "PANAMA"
Temen2 TDA ini Hasil Survey Saya ke lokasi Toserba Tanah Wakaf di Kuningan Jabar, kemaren saya bertemu langsung dengan pemilik Proyek Pak Haji Dunun, Menurut Beliau Silahkan Toserba ini Dikelola dengan sitem bagi hasil, Dengan pihak Pertama Dompet Dhuafa dan pihak kedua adalah pengelola.Toserba ini Siap Pakai, Urusan bangunan menjadi tanggung jawab Pihak pertama, Pihak Kedua tinggal mengelola dan Mengisi barang.
Kemarin selain melihat Lokasi saya juga diajak berkeliling melihat situasi dan kondisi pangsa pasarnya, insya allah data lengkap mengenai data ini menyusul.
Silahkan Temen2 TDA yang tertantang untuk mengambil peluang ini untuk segera merespon, lebih cepat lebih baik sebelum kesempatan ini diambil oleh orang lain dan kita hanya bisa menonton.ACTIONS!!!ACTIONS!!!
Informasi Ini masih belum lengkap, jika ada yang kurang dimengerti silahkan email saya atau posting di milis TDA.Trims

  • Letak Geografis : Berada diatas tanah hak Milik yang terletak tepat di pinggir jalan Raya Cirebon-Kuningan Km 18, atau di blok Kalijaga Desa Sampora Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.
  • Luas Bangunan : Luas Keseluruhan 7720 m persegi, yang terdiri dari, bangunan utama 2 lantai, areal parkir depan & belakang, Gudang, Dapur karyawan, Toilet, KiosLokal/independen, Kantor, lahan untuk Pengembangan.
  • Sistem Kerjasama : Bagi hasil dengan sistem Sefleksibel mungkin
Silahkan Lihat photo2nya



















2 comments:

Anonymous said...

saya sangat terterik dgn usaha2 anda dan mudahan2 bs bekerja sama,saya kebetulan tinggal di losari brebes dan saat ini sdng usaha cr modal modal hidup.usia saya baru 22th saya ingin menanyakan apakah informasi terberu dari toserba dikuningan tsb krn saya tertarik krn lokasinya ga terlalu jauh dgn rumah saya dan apabila anda mempunyai modal 50jt bahkn lebih baiknya digunain buat apa dulu apa buat beli tanh,swah buat bekal nanti diharitua atau dibikinin usaha tertentu misal konveksi dsb .menurut mas apa sebaiknya hrs saya lakukan klo dalam bidang konveksi berapa total keseluruhannya untuk membeli peralatn yg wjib tuk di beli

syamsu ali said...

Salam funtastics,
Saya sangat tertarik dengan informasi Toserba PANAMA di kuningan. Bolehlah kalau berkenan untuk memberikan info lebih lengkap ke email saya tokomanten@yahoo.com
atau ke 081318851923.
Terimakasih.