Wednesday, April 4, 2007

Tentang Proyek TOSERBA di Kuningan

Assalamualaikum wr, wb.

Salam FUUUNtastics

Menindaklanjuti telepon dari pak Hantiar tadi malam, bahwa saya diamanahkan untuk bertemu dengan pemilik Toserba PANAMA di Kuningan, Jabar. Alhamdulillah siang tadi saya sudah bertemu dengan Pak Haji Dunun, Pemilik Proyek tersebut. alhamdulillah juga saya disambut dengan sangat baik, waktu saya datang beliau sedang bersantai sambil mengawasi pesantren dan santri2nya yang tepat berada didepan rumahnya. langsung pada tujuan utama, setelah berbasa tidak basi, dan curhatan pak haji tentang proyeknya akhirnya saya langsung diantar menuju ke lokasi (photo-photonya insya Allah besok saya uploud di Blog saya.) kondisi bangunannya masih 80 % persen (sudah menghabiskan dana sekitar 3,5 milyar) dengan luas bangunan + areal parkirnya 3720 m persegi. tepat berada di pinggir jalan Cirebon-Kuningan Km 18. yang terdiri dari 2 lantai( lantai 1 basement dan lantai 2 sejajar dengan jalan). untuk jangka panjangnya akan dikembangkan menjadi wilayah terpadu(Pesantren, Masjid, Lap Olahraga Dll.) denah pengembangan dan proposalnya sudah ada pada saya.

Nantinya TOSERBA ini bisa Diisi Oleh Rekan2 TDA, Sesuai Dengan Bidangnya Masing2, Garment, IT, Sepatu, Food dll. Selan itu dibutuhkan juga orang2 yang siap mengelola TOSERBA ini, ayo yang muda2 Smangat!!!Senior2 juga!!!

Setelah melihat lokasi saya diajak berkeliling didaerah sekitar Toserba, untuk melihat langsung Pangsa Pasar dan target konsumen(data-data kuantitatif dan kualitatifnya lengkap sudah ada). kesimpulannya beliau sangat berharap sekali, TOSERBA ini sudah bisa beroperasi sebelum bulan Ramadhon, jadi beliau sangat mengaharapkan ada keseriusan bagi yang berminat untuk mengelola, menurut beliau Masalah bangunan tanggung jawab beliau dan pihak Dompet Dhuafa, pengelola tinggal menempati & menjalankan saja(mengelola dan mengisi barang). dengan sistem bagi hasil. intinya segalanya bisa dimusyawarahkan dan diatur sefleksibel mungkin.

Wilayahnya sendiri sedang berkembang, Didepan toserba baru dibangun komplek perumahan dan sudah terisi penuh. Untuk Toserba lainnya didaerah kuningan, belum ada yang seluas ini kecuali Sury toserba. Menurut pak haji Dunun, beliau mendirikan Toserba ini Bekerja sama dengan Pihak Dompet Dhuafa yang nati sebagian hasilnya akan dialokasikan untuk kaum Dhuafa.Tujuan yang sangat Mulia sekali. masih menurut beliau proyek ini sangat prosfektif dunia akhirat, beliau sendiri malah diakan mentarget apa2 kepada pengelola.

Setelah berbincang panjang lebar, beliau sangat mengharapkan proyek ini terrelisasi dengan cepat, mengenau masalah bangunan sudah ada dan tambahan 1,4 milyar. beliau tinggal menunggu siapa yang siap mengelola Toserba ini. tinggal tanda tangan, finishing segera dilaksanakan. target Bulan mei proses finishing sudah beisa berjalan. AYO TDA'NERS SIAP GA????ACTIONS!!!

menurut saya perlu dibentuk tim khusus untuk menindak lanjuti proyek ini, saya sendiri setelah melihat kondisinya. menyatakan sunguh2 sangat siap!!bagaimana dengan rekan TDA yang laen. SIAP???

Subhanallah ini kesempatan yang sangat Funtastics sungguh sayang untuk dilewatkan!Ayo Gimana Rekan TDA??ditunggu ACTIONSnya??? Saya sangat merekomendasikan rekan2 untuk melihat langsung lokasinya.
Kapan Lagi ada Kesempatan seperti ini, akhirat dapet Dunia dapet!!!Bagi yang sangat2 serius tertarik silahkan reply email ini beserta Nama Beserta Keterangan Lengkapnya.


mohon maaf saya belum pandai bercerita, keterangan ini masih jauh dari lengkap seperti apa telah saya terima dari pak Haji Dunun, jadi Silahkan Ajukan Pertannya kesaya.Insya Allah Bisa Lebih Membantu. oh iya Pak Hantiar Bagaimana menurut Hemat Bapak?

AYO TDA'ners Ditunggu Double Actionnya!!!!!

salam FUUUntastics

Hendra
08156996934

No comments: