Monday, May 7, 2007

Mohon Doa Restu....Launching Entrepreneur T-shirt

Salam SMaNGAT!!!

Alhamdulillah.....akhirnya saya bisa merealisasikan ide saya untk membuat t-shirt yang bertema entrepreneurship dan motivasi. dunia per-kaos-an memang sudah tidak asing bagi saya, karena semasa kuliah saya 2 tahun menggeluti bisnis ini. cuma sempat terhenti karena saya harus hijrah ke Cirebon. alhamdulillah 2 minggu yang lalu saya bertemu dengan temen saya di jatinangor. lalu saya curhat mengenai ide pembuatan kaos ini, dan mestakung, temen saya merespon dengan sangat baik, dari design, brand dan konsep yang saya kemukakan semuanya klop dengan temen saya. akhirnya kami follow up dengan pencarian modal usaha, dan mencari satu lagi patner untuk tempat produksi, maklum saya sekarang sedang mengelola grosir dan retail batik di cirebon,untuk terjun langsung di proses produksi saya terhambat jarak Bandung-Cirebon jadi saya hanya mengkonsep sedangkan proses produksi dipegang oleh kedua temen saya.

Produk pertama kami bisa dilihat di http://theentrepreneurway.blogspot.com. kami baru mengeluarkan 2 design. FUUUNtasticnya lagi produk t-shirt kami hanya diproduksi 24 pcs/designya, dijamin limited!

Ok kami sangat mengaharapkan kritik dan masukannya....
Sesuai dengan Visi kami Mengentrepreneurkan Indonesia melalui t-shirt. kami akan terus memperbaiki kualitas produk kami....

Wassalam

Hendra

1 comment:

Anonymous said...

salam kenal mas hendra.... saya dhani dari cirebon juga.... saya salut sama usaha dan cita2 mas hendra. Kalo ngeliat kondisi saya, jadi ingin juga punya usaha dan semnagat seperti itu. cuma untuk saat ini saya masih memiliki banyak hambatan! dari ilmu, pengalaman dan modal. mungkin dengan perkenalan ini saya bisa membuka semua hamabatan itu. saya akan banyak mendapat masukan atau bimbingan pada akhirnya. terimakasih atas perhatiaanya.
ini alamat imel saya radhani_c@yahoo.com