Wednesday, January 7, 2009

Refleksi Awal Tahun


Selamat Tahun baru 1430 M bagi saudara-saudara muslim. Selamat Tahun baru 2009 M untuk kita semua. Alhamdulillah sudah tahun 2009, udah makin sukses belum ya? udah makin bahagia belum ya? udah ini atau udah itu belum ya??????? banyak banget tanda tanya kaluar ketika beberapa menit saja saya merenung ketika memasuki awal2 2009 ini, tapi yang paling pas mah Alhamdulillah karena saya masih di beri kesehatan dan semangat untuk terus kejar mimpi2 yang terus bertambah ga ada habisnya,

Aplagi 2-3 bulan di akhir tahun 2008 kemarin fisik saya sempat terganggu, dari mulai korban pemukulan yang saya sendiri masih bingung penyebabnya ( kurang intropeksi tuh) , kecelakan motor sampe2 kali dan dapet oleh2 jahitan, makanya Alhamdulillah detik ini saya sudah sehat kembali, sudah seger kembali, sudah semangat kembali, beberapa proyek / order terhambat juga saya syukuri mungkin saya harus melewati ini dulu sebelum wush..... ! : )

Seperti pepatah Paman saya " orang itu pasti ada saat di atas dan ada saat di bawah, kalo lagi diatas berarti lagi benerin genteng, kalo di bawah lagi benerin selokan " haha....etamah ngabodor mang lain kata2 bijak ...haha....

3 bulan akhir tahun kemarin ada beberapa konsumen yang kecewa dengan kinerja saya, kalo alasan dari saya mah yang seperti di tulis diatas, tapi mereka kan ga tahu kondisi saya seperti apa, ( mudah2an baca postingan ini ya, biar ga ngambek2 amat, hihiihi)

Tahun 2009 ni harus berjuang lagi, semangat lagi, Inovasi lagi, berani Action lagi, Jangan menunda-nunda lagi, Harus makin banyak tersenyum lagi, Harus makin banyak bikin orang tersenyum lagi, pokoknya harus makin positif, Amin....

Postingan sebelum ini tentang mimpi2 yang jadi kenyataan aja belum saya selesaiin, udah banyak banget impian2 baru yang muncul, Alhamdulillah anugrah impian ini yang selalu bikin saya gerak. Alhamdulillah

Ayo...Ayo semangat di awal Tahun, Ayo berusaha dan berdoa, eh jangan Lupa juga kita doain perang di Jalur Gaza selesai. tapi emang kurang ajar euy ISRAEL, Hush tulisan nya ko malah ngawur, AYO SEMANGAT AYO SEMAKIN BERPIKIR POSITIF !!!!!

Salam

Hendra