Sunday, April 5, 2009

Akhirnya Ambruk juga...(biar dramatis)

Assalamualaikum wr wb

Wah akhirnya bisa juga posting lagi, ga tau males banget posting, padahal banyak banget kejadian yang layak posting, hehe sok penting. Ini juga baru bangung lagi, baru bisa semangat lagi, karena hampir seminggu ini nyobaaaaat banget sama obat-obatan, kompresan, kasur, selimut, rasa pait, lemes, pusing, panas, perih dam sebangangsanya. Alhamdulillah sekarang udah fit dan siak beraktivitas lagi. i like monday deh pokonamah.

Iya jadi yang di maksud Ambruk di judul itu, Sakit. yaaa karena kebanyakan kegiatan di luar dan lupa istirahat ya begini jadinya. 3 hari berturut di forsir motor-motoran, dari pantai nyampe ke gunung.... hahaha.... seru tapi seudahnya langsung bener2 pingsan! baru ini juga mgalamin pingsan. : )

Betul banget Sakit itu kaga enak!! kecuali bagian di perhatiinnya, hehehe... selain itu banyak kerjaan jadi terbengkalai. kebetulan awal bulan ini harus beres2 rumah kontrakan baru buat rumah produksi. tapi ya memang harus seperti ini, alhamdulillah....

gitu aja deh postingannya, ayo suksesin pemilu saudara-saudara ku.... hehe

SEMANGAT!!!