Friday, April 20, 2007

Kangen Nge-Blog

Alhamdulillah....

Akhirnya saya bisa menulis lagi disini, setelah hampir seminggu disibukan oleh usaha keluarga saya, alhamdulillah sudah mulai rame lagi, omzet sudah mulai menggairahkan, rekening Bank lebih enak untuk dilihat lagi,,Hehe..yaa maklumlah 2-3 bulan terakhir ini penjualan grosir dan retail batik kami alhamdulillah hanya cukup untuk membayar karyawan, sewa dan service charge saja.

selain itu minggu kemarinnya saya kedatangan teman-teman dari tasik dan serang. Junjun dan Arbi, ternyata memang silaturahmi itu memang sangat penting dan sangat bermanfaat dilihat dari sudut pandang manapun.

Banyak yang saya pelajari minggu ini, diantaranya yang membuat saya sendiri sungguh takjub yaitu kekuatan pikiran, ya..setelah saya membaca berulang ulang buku the secret versi bahasa Indonesia, saya sedikit-sedikit mempraktekannya. dimulai dengan menentukan impian-impian besar saya sampai memikirkan kejadian-kejadian yang saya ingin alami setiap hari. dimulai dari saya menginginkan kenaikan omzet secara spesifik toko kami. seperti apa yang saya ungkapkan diatas. omzet toko kami menurun drastis dan selalu dikejar-kejar oleh tagihan-tagihan rutin bulanan. saya hanya meyakinkan diridipiran saya bahwa saya harus fokus pada kenaikan omzet (seperti yang ditulis di buku the secret bahwa sederhananya kita tinggal meminta, percaya dan menerima), dan alhamdulillah hal yang saya pikirkan terjadi senyatanya, memang tidak setiap hari, tetapi jika dirata-ratakan omzet seminggu ini seperti apa yang saya inginkan, bahkan biasanya kami belanja barang dagangan 2 minggu sekali, minggu kemarin dalam 1 minggu kami sudah belanja 3 kali. memang kenaikan omzet toko batik kami didukung oleh hari kartini yang memang produk-produk kami sangat cocok untuk acara ini. tetapi seperti yang ditulis didalam buku the secret bahwa kita tidak perlu tahu bagaimana caranya semesta mewujudkan keinginan kita, tinggal meminta, percaya dan menerima. tetapi pesan ini jangan ditelan mentah2 karena jika salah mengartikan kita bisa2 malah menjadi sombong. yang terpenting kita harus selalu berpikir positif dan tetap berusaha.

ok selalu SMANGAT dan terus BERPIKIR POSITIF

No comments: