Saturday, March 17, 2007

Dunia Ini Seluas Pikiran Kita

Salam FUUUNtastics!

Kenapa kita selalu dianjurkan berpikiran positif jika ingin mencapai kesuksesan. Sebenarnya hal ini berkaitan dengan pikiran kita. Jika kita berpikiran pesimis atau berpikiran kecil dunia ini akan tampak kecil dan sempit pula, selanjutnya tindakan-tindakan kita pun akan menjadi kerdil.

Contras apabila kita berpikiran sebaliknya , jika kita selalu berpikiran positif, selalu memandang diri anda besar dan selalu yakin akan pencapaian kesuksesan anda, maka dunia pun akan terlihat sangat luas, tindakan-tindakan anda tidak akan dibatasi oleh kekerdilan pikiran, sehingga kita akan terus yakin dan percaya diri untuk terus melangkah. Karena kegigihan anda pada saatnya pasti anda akan melakukan tindakan-tindakan penting yang sangat berharga bagi kehidupan anda, keluarga, dan lingkungan anda.

Seperti penggalan lirik lagu, maaf saya lupa penyanyinya “..hidup ini indah bila kau tau jalan mana yang benar…”yang maha pencipta menyediakan dunia ini untuk kita eksplorasi, teliti dan dimanfaatkan untuk kehidupan yang lebih baik. Tetapi dibutuhkan, kemauan, ilmu dan tindakan. Dan semuanya itu berawal dari pikiran kita, karena dunia hanya memantulkan apa yang ingin kita lihat, menggemakan apa yang ingin kita dengar, dunia itu seluas pikiran kita. Seberharga penilaian-penilaian kita. Seluas mimpi-mimpi kita.

Jangan takut untuk mengahadapi dunia, jangan pernah takut untuk memikirkan keberhasilan dan pencapaian cita-cita. Selalulah berpikiran positif dan optimis. Jangan pernah takut untuk bermimpi. Bermimpilah mempunyai istana setinggi langit, dan berusaha keraslah untuk membangun tangga-tangganya..


SMANGAT!!!


Wassalam,

Hendra

No comments: