Saturday, March 24, 2007

Welcome To The Jungle...


Selamat dan Sukses
Kemarin, Sabtu tanggal 24 Maret 2007 sahabat-sahabat saya khususnya Rizal, Agus Rahmi, Daniel, Ricky, Reni dan temen Ilmu Ekonomi Pembangunan diwisuda sarjana dari Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. yang masih nyusun skripsi dan kuliah ayo SMANGAT!! jangan terlalu cinta sama kampus...hehe..khususnya buat Indah ayo SMANGAT!!Suasananya panas tetapi penuh dengan kebahagiaan, haru, bangga, senyuman, kata-kata selamat saling terucap. Setelah menempuh dunia perkuliahan selama 4,5 tahun. Mungkin sama seperti yang saya rasakan 3 bulan kemarin ketika sedang diwisuda. Sangat kontras dengan situasi diluar gerbang tempat wisuda, karena rekan-rekan mahasiswa lain sedangberjuang melakukan demontrasi + berorasi menuntut penggagalan rencana BHP UNSOED.

Ada hal yang selau menjadi bahan gurauan teman-teman dikala wisuda "selamat anda menjadi pengangguran", "welcome di dunia pengangguran" begitu kata temen-temen yang sudah diwisuda terlebih dahulu tetapi belum bekerja atau "siap-siap akrab dengan kantor pos dan internet" maksudnya untuk mengirim lamaran kerja, begitulah kata-kata yang sering terlontar...

Ya memang kebahagiaan selama wisuda biasanya cuma berlangsung 3 hari sampai 1 minggu, setelah itu..siap2 disibukan dan dibingungkan oleh langkah2 pencapaian cita-cita. Ada yang Sekolah lagi , magang, melamar kerja, Kerja di BI atau bantu ibu, mengurus bisnis keluarga, nekad merantau atau ada yang mau santai-santai dulu dan bahkan langsung nikah..^_^, kalo bisa dan mau mah ciptain lapangan pekerjaan yaa...ga perduli itu sekecil dan sebesar apa?nih ada kata-kata menarik dari temen di member TDA pak Eko"Ga perlu Hebat Untuk Memulai, Tetapi Mulailah Untuk Menjadi Hebat"

Percaya deh semuanya pasti mengalami hal yang sama (kaya paranormal..) tetapi apapun itu.. semoga kalian sukses dengan jalan dan cita-cita kalian masing-masing...jangan pernah untuk saling melupakan. Bermimpilah mempunyai istana setinggi langit dan berusaha keraslah untuk membangun tangga tangganya.

Welcome to the jungle..ayo SMANGAT!!!kehidupan pasti lebih keras lagi....
SMANGAT!!!

No comments: