Wednesday, March 21, 2007

Take Action NOW!

Pembaca,
Hari ini saya khususkan untuk memuat sharing pengalaman para Action Member TDA yang menurut saya luar biasa kisahnya.

Sebagaimana slogannya, "Take Action Miracle Happen, No Action Nothing Happen" telah terbukti berulang kali dan selalu saya posting kisah-kisah "winning" itu di blog ini. Hanya orang-orang yang bertindaklah yang akan menjadi pemenang. Hanya para pemainlah yang mendapat piala, bukan pengamat, apalagi kritikus.

Hanya orang-orang yang "berkeringat"lah yang akan mendapat hasilnya, bukan orang yang berpangku tangan dan terus meragukan segala sesuatunya. Peradaban dunia dibangun oleh orang-orang seperti ini.

Ayo, take action. Terjun ke lapangan. Jangan tunggu waktu yang tepat, kondisi yang sempurna. Sebab, itu semua tidak akan datang.

Sekaranglah saatnya bertindak. Sekaranglah saat terbaik itu. Kesempatan yang disia-siakan itu tidak hilang. Kesempatan itu tetap ada. Cuma berpindah kepada orang-orang yang siap menerimanya. Kepada orang yang open minded dan menerimanya dengan tangan terbuka.

Alhamdulillah, banyak sekali kesempatan terbentang bagi mereka yang take action. Di TDA sendiri telah terbukti. Banyak sekali peluang berseliweran setiap hari, menunggu siapa yang akan meraihnya.

Ayo, tunggu apa lagi. Change your live now! Or, some body else will....

Salam FUUUNtastic!
Take DOUBLE Action NOW!

Roni
http://www.roniyuzirman.blogspot.com/

No comments: